Friday, July 17, 2009

perempuan jepang, pede banget

Mau tahu perempuan di Jepang? mereka bener bener pede banget. Sangat
berani membuka bodi putihnya tapi yang diijinkan hanya sebatas celana
pendek saja, selebihnya ga boleh dilihat. Musim kayak gini, banyak
sekali yang memakai celana pendek atau celana ketat diatas lutut.
Lekukan tubuhnya dan pangkal pahanya bener bener terlihat jelas.
Bagian belakan pantat juga terlihat dengan baik dan bisa kita
bayangkan apa isi didalamnya. Siswi sekolah juga tak luput dari sikap
ini. Mereka pake rok yang lebar tapi berkibar kibar saat naik sepeda.
Nggak usah tergoda, karena dia pake rangkepan celana pendek. Nggak
bakalan bisa melihat lebih dalam lagi.

Tadi aku di kereta dan aku duduk di sebelah pintu. Disampingku ada
wanita berdiri dan dengan pedenya berdiri didekatku, yang bikin aku
deg degan aja. Bener bener dekat, mungkin cuma dua kilan jari antara
muka ku dan bagian pangkal pahanya. Duh.. bikin aku kehilangan
konsentrasi aja. Tapi aku nggak mau jorok ngomongin tubuh seorang
wanita, aku hanya ingin menunjukkan, bahwa wanita di jepang, tidak
malu lagi dan mereka santai aja memakai yang seperti itu. Semua juga
santai tidak ada yang melotot melihatnya.